Posted by : Unknown Rabu, 05 November 2014

Sebagai Senior, Megawati Siap Bagi Pengalaman ke Jokowi

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri merasa bersyukur atas dilantiknya Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Menurut mantan presiden itu, momentum pelantikan Jokowi-JK hari ini adalah buah dari kematangan dan kedewasaan rakyat dalam berdemokrasi.

"Dengan segala dinamika yang terjadi beberapa bulan lalu, akhirnya semua bisa berjalan dengan baik. Ya, saya berterima kasih kepada Allah SWT," kata Megawati seusai pelantikan Jokowi-JK di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).

Sebagai senior di partai politik dan pernah menjabat sebagai presiden, Mega mengaku dirinya akan sangat terbuka untuk membantu Jokowi dalam pemerintahan lima tahun mendatang.

Namun, terkait kontribusi itu diserahkannya kepada Jokowi. Sebagai senior, dia hanya merasa memiliki kewajiban untuk berbagi pengalaman.

"Saya, ya terserah kepada beliau (Jokowi). Sebagai seniornya saya diwajibkan berbagi pengalaman baik untuk pemerintahan maupun juga sebagai ketua partai, saya juga harus bersedia," pungkas Mega.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -