Posted by : Unknown Selasa, 24 Maret 2015

Fitur-fitur yang bakal dipunyai oleh Windows 10 telah diungkapkan secara cukup gamblang oleh Microsoft pada beberapa hari lalu. Termasuk kabar mengenai integrasi aplikasi messenger Skype pada sistem operasi tersebut. Dan kini, screenshot mengenai bagaimana tampilan Skype pada Windows 10 pun diungkapkan oleh Microsoft.
Nampak dalam gambar tersebut, tampilan Skype di Windows Phone bisa menjadi lebih sederhana. Dan tentunya, fitur ini pun memudahkan para pengguna Skype di Windows 10, karena tak perlu lagi menjalankan aplikasi terpisah. Para pengguna Skype bisa langsung chatting dari taskbar.
skype windows 10
Kehadiran Skype secara terintegrasi di Windows 10 ini pun merupakan jawaban dari Microsoft terhadap meningkatnya persaingan di segmen aplikasi messenger saat ini. Terlebih beberapa waktu lalu, WhatsApp pun telah secara resmi mengungkapkan keberadaan layananya untuk para pengguna notebook dan PC desktop.
Namun publik tentunya masih belum bisa menggunakan aplikasi Skype di Windows 10. Pihak Microsoft hingga saat ini belum mengungkapkan kapan mereka akan mulai memasarkan Windows 10. Kemungkinan besar akan dilakukan pada pertengahan kedua tahun ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -