Posted by : Unknown Selasa, 24 Maret 2015

Microsoft berusaha untuk memastikan kalau sebagian besar pengguna produk miliknya bisa merasakan pengalaman memakai OS Windows 10. Setelah sebelumnya mengungkapkan keberadaan update untuk Windows RT ataupun Windows 7, kini Microsoft juga mengungkapkan hal serupa juga bakal mereka sediakan untuk smartphone Windows Phone murah.
Smartphone Windows Murah yang dimaksud adalah ponsel Windows Phone dengan RAM sebesar 512MB. Termasuk di antaranya adalah Lumia 520 yang saat ini dikenal sebagai smartphone Windows Phone terpopuler dunia. Namun, petinggi Microsoft, Joe Belfiore mengatakan kalau tak semua fitur di Windows 10 bakal diberikan untuk smartphone Windows Phone murah.
nokia lumia 520
Belfiore mengatakan kalau tak semua fitur pada Windows 10 didukung oleh smartphone Windows Phone dengan RAM 512MB. Selanjutnya, Belfiore mengatakan kalau saat dalam waktu dekat Microsoft akan meluncurkan program Windows Insider untuk smartphone Windows Phone. Pada saat program tersebut dijalankan, hanya satu jenis subset smartphone yang bakal mendukung update tersebut. Baru setelah itu, Microsoft akan menyediakan fitur tersebut secara global.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -