Posted by : Unknown Senin, 23 Maret 2015

Microsoft sepertinya perlu memperbaiki sistem administrasi dari toko aplikasi Windows Store miliknya. Bagaimana tidak, di toko aplikasi tersebut, baru saja kedapatan sebuah game yang ternyata adalah game bajakan. Game tersebut berjudul Darkest Dungeon.
Secara resmi, game yang dirilis oleh Red Hook Studio ini diluncurkan di Steam dengan banderol sebesar 19,9 USD. Dan game ini pun mendapatkan review yang sangat baik dengan jumlah penilai review mencapai 3.000 orang. Namun tiba-tiba, ternyata game ini muncul di Windows Store dengan harga yang murah, yakni sebesar 3,99 USD.
darkest dungeon
Menariknya lagi, Red Hook Studios sebagai publisher dari game tersebut ternyata tak pernah mempublikasikan game Darkest Dungeon ke Windows Store. Dan kemungkinan, game Darkest Dungeon di Windows Store tersebut adalah sebuah aplikasi scam. Terlebih game itu mempunyai ukuran file 2MB.
Desainer game Red Hook Studios Tyler Sigman melalui akun Twitternya pun meminta Microsoft untuk menghapus keberadaan game tersebut dari Windows Store. Dia pun tak menginginkan adanya korban penipuan akibat adanya aplikasi palsu tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -