Posted by : Unknown Selasa, 24 Maret 2015

Membuka akun Facebook dalam jangka yang lama tentu akan cukup memberatkan, terutama mereka yang mempunyai paket data terbatas. Namun untuk yang satu ini, Facebook akhirnya memberikan solusi sebuah aplikasi baru yang mereka namai sebagai Facebook Lite.
Aplikasi ini pun ditujukan untuk para pengguna smartphone Android murah atau mereka yang ingin menghemat paket data miliknya. Aplikasi ini tentu saja ditujukan untuk para pengguna smartphone Android. Dan secara khusus, aplikasi ini sangat ringan bahkan bisa dibuka hanya dengan menggunakan jaringan 2G.
facebook logo
Aplikasi Facebook Lite ini juga mempunyai ukuran file yang sangat kecil, tak kurang dari 1MB. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Facebook Lite ini juga cukup lengkap, dengan kemampuan untuk melakukan pengiriman pesan, update status serta fitur-fitur inti Facebook lainnya. Dan untuk menggunakannya, paling tidak harus memakai OS Android 2.2.
Sebagai langkah awal, pihak Facebook pun kini tengah melakukan pengujian terhadap aplikasi ini. Pengujian itu dilakukan untuk pengguna Android di negara berkembang, yakni Bangladesh, Nepal, Nigeria, Afrika Selatan, Sudan, Sri Lanka, Vietnam serta Zimbabwe.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -