Posted by : Unknown Senin, 23 Maret 2015

Mempunyai banyak akun di aplikasi messenger memang bisa membantu. Namun di sisi lain, hal tersebut juga merepotkan karena terlalu banyak akun aplikasi messenger yang harus diatur. Namun kini terdapat sebuah aplikasi messenger bernama Disa yang bisa membantu dalam pengaturan beberapa akun aplikasi messenger.
Disa ini memberikan manfaat untuk menggabungkan beberapa layanan messenger sekaligus. Dengan aplikasi Disa yang saat ini masih dalam tahap beta ini, penggunanya akan bisa secara langsung mengirim dan menerima pesan dari WhatsApp ataupun chatting Facebook. Sebagai tambahan, pesan teks juga bakal muncul di aplikasi ini.
aplikasi disa
Aplikasi Disa ini secara default hanya mendukung chatting Facebook serta pesan teks. Dan untuk bisa pula menerima pesan WhatsApp, terdapat plugin yang harus ditambahkan. Dan karena dalam tahap beta, pihak Disa pun menjanjikan kalau layanan messenger lainnya juga bakal merka dukung.
Untuk sementara ini, aplikasi Disa hanya tersedia untuk para pengguna smartphone Android dan bisa diunduh secara gratis. Selanjutnya, pihak Disa mengungkapkan kalau mereka juga bakal menyediakan layanan ini untuk para pengguna perangkat iOS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -