Posted by : Unknown Senin, 23 Maret 2015

Sistem operasi Android memang bukan merupakan software  yang dikembangkan oleh Microsoft. Namun perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington tersebut menyediakan berbagai aplikasi yang ditujukan untuk kemudahan para pengguna tablet serta smartphone Android.
Aplikasi terbaru yang ditujukan untuk para pengguna Android dari Microsoft adalah sebuah software keyboard yang mereka sebut dengan nama Keyboard for Excel. Sesuai dengan namanya, Microsoft memang secara khusus mendesain aplikasi keyboard ini untuk para pengguna aplikasi Excel di tablet Android.
Dan aplikasi Keyboard for Excel ini pun memberikan kemudahan bagi para pengguna Excel. Terlebih aplikasi ini memberikan akses ke numpad secara langsung pada layar. Numpad tersebut pun ditempatkan oleh Microsoft pada bagian kanan layar, tepat di sebelah keypad biasa. Dengan begitu, para pengguna aplikasi Keyboard for Excel ini akan lebih mudah terbiasa karena penempatannya tak berbeda dengan keyboard pada komputer.
keyboard for excel
Meski secara khusus didesain untuk Excel, aplikasi Android dari Microsoft ini juga bisa dipakai pada aplikasi lainnya. Sebagai tambahan, aplikasi ini juga bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -