Posted by : Unknown Selasa, 24 Maret 2015

Para pengguna produk perangkat mobile Apple nampaknya kian banyak yang menggunakan sistem operasi iOS terbaru dari Apple. Menurut data yang baru saja diluncurkan oleh Apple, tingkat penggunaan iOS 8 kini telah mencapai angka 68 persen.
Dalam data terbaru tersebut, Apple menyebutkan kalau pengguna perangkat mobilenya yang terdaftar di iTunes App Store mayoritas memakai iOS 8, lebih tepatnya sebanyak 68 persen. Selanjutnya, disusul oleh pengguna iOS 7 dengan prosentase sebanyak 29 persen. Sedangkan 4 persen lainnya adalah pengguna versi iOS terdahulu.
pengguna ios 8
Angka yang diungkapkan oleh Apple ini pun tak jauh berbeda dengan prediksi yang sebelumnya dikeluarkan oleh dua perusahaan analisis. Mixpanel sebelumnya mengungkapkan kalau pengguna iOS 8 kini mencapai angka 69 persen. Sementara itu Fiksu, mencatatkan angka pengguna iOS 8 sebanyak 64,9 persen.
Dibandingkan tingkat adopsi iOS 7 pada tahun lalu, pemakaian iOS 8 kali ini memang terbilang lebih lambat. Pada tahun lalu di periode yang sama, pengguna iOS 7 sudah mencapai angka 78 persen. Bisa jadi hal ini karena terdapat pengguna iPhone dan iPad yang merasa kalau ukuran file update iOS 8 yang terlalu besar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -