Posted by : Unknown Selasa, 24 Maret 2015

Setelah melakukan proses akuisisi terhadap aplikasi Acompli, Microsoft kini menunjukkan hasilnya. Perusahaan yang dipimpin oleh CEO Satya Nadella itu pun meluncurkan aplikasi Outlook untuk iOS dan Android yang dibuat berbasiskan pada aplikasi Acompli untuk iOS.
Aplikasi Outlook untuk iOS dan Android ini pun berbasiskan sentuhan dan mempunyai tampilan yang user friendly. Dengan aplikasi ini, pengguna smartphone Android dan iOS bisa melakukan navigasi email ataupun kalender. Aplikasi ini juga mendukung Office 364, Exchange, Outlook.com, Gmail serta Yahoo Mail.
outlook android
outlook ipad
Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipakai baik untuk perangkat smartphone ataupun tablet. Berbeda dengan aplikasi Office yang didesain secara terpisah oleh pihak Mcirosfot. Fitur-fitur yang bisa digunakan pada aplikasi ini antara lain adalah mendukung swipe untuk melakukan penghapusan, pencarian, ataupun flagging pesan. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung penggunaan attachment dan tab People memberikan akses cepat ke akun yang sering berkomunikasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -