Posted by : Unknown Rabu, 11 Maret 2015

Ada 10 film paling menyeramkan di dunia yang wajib untuk ditonton jika mengaku penggemar berat film-film menyeramkan. Film menyeramkan tidak harus selalu bertema horor; simak ulasan daftarmenarik.com berikut ini:

ADVERTISEMENT 

  Daftar Film Paling Menyeramkan di Dunia  

 1  The Shining
The Shining - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Film Inggris-Amerika ini bergenre psikologis horor keluaran tahun 1980. Film ini pun ditaruh pada deretan 11 film horor paling menyeramkan sepanjang masa oleh Martin Scorsese yang ditulis di The Daily Beast.

 2  The Eye
The Eye - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Lupakan pembuatan ulang The Eye pada 2008 yang melibatkan Jessica Alba. Kenyataannya, film horor versi Singapura-Hong Kong yang disutradarai oleh Pang Brothers pada 2002 lebih keren. Cerita film tentang seorang wanita yang dapat melihat hantu setelah operasi kornea mata ini sangat menakjubkan.

 3  The Exorcist
The Exorcist - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Film yang disutradarai oleh William Friedkin ini dirilis pada 1973. Film ini juga ternyata diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama. Tak salah lagi ini adalah salah satu film paling menyeramkan bahkan menurut Channel 4, Bravo, serta Entertainment Weekly.

 4  Psycho
Psycho - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Alfred Hitchcock adalah sutradara dari film thriller horor Amerka ini. Sekalipun sudah agak jaman dulu, film keluaran tahun 1960 masih menjadi salah satu 10 film paling menyeramkan di dunia.

 5  The Texas Chainsaw Massacre
The Texas Chainsaw Massacre - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Film seram bukan selalu harus ada hantu. Film keluaran tahun 1974 ini menceritakan tentang orang-orang kanibalisme. Sekalipun film ini dipasarkan sebagai film berdasarkan kisah nyata, sebenarnya jalan ceritanya adalah fiksi.

 6  The Ring
The Ring - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Mana yang kira-kira lebih menarik? Versi Jepang yang berjudul Ring pada 1998 atau pembuatan ulangnya, The Ring, oleh produser Amerika di tahun 2002? Ide bagus jika Anda tertarik untuk menonton keduanya.

 7  Rosemary’s Baby
Rosemary’s Baby - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Film psikologis horor yang dirilis pada tahun 1968 ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karangan Ira Levin. Banyak nominasi dan penghargaan telah didapat oleh film ini karena kesuksesannya. Jika belum menontonnya, film ini sangat direkomendasikan.

 8  Poltergeist
Poltergeist - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Poltergeist merupakan bahasa Jerman yang berarti hantu yang berisik. Wujud hantu itu sendiri bukan fokus dari film ini, melainkan hanya suara-suara yang mengganggu serta aksi yang tidak kelihatan namun dapat mencelakai orang. Hal seperti ini akan jauh lebih menegangkan daripada melihat penampakan hantu.

 9  The Omen
The Omen - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Dirilis pada 1976, film horor yang bertema agama dan setan ini membuat penontonnya sangat tegang. Rating tinggi serta review positif dari para kritikus film, menjadikan film ini sebagai salah satu film menyeramkan terbaik.

 10  The Haunting
The Haunting - Film Paling Menyeramkan di Dunia
Film Inggris bertemakan psikologis horor ini dirilis pada 1963 dan diadaptasi dari sebuah novel berjudul The Haunting of Hill House karangan Shirley Jackson. Surat kabar The Guardian bahkan menaruh film ini di deretan film horor terbaik sepanjang masa. Jadi, tidak salah kalau film ini termasuk di dalam 10 film paling menyeramkan di dunia yang sangat direkomendasikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -