Posted by : Unknown Minggu, 08 Maret 2015

  • LAPTOP

laptop
Laptop, komputer portabel ini adalah generasi pertama yang memiliki tujuan mempermudah dan meringankan mobilitas bagi penggunaan PC atau personal komputer. Rata-rata Laptop memiliki bobot yang lumayan berat 1,5-2,5kg, ukuran layar yang cukup besar yaitu 12 sampai 17 inchi. Laptop juga memiliki ukuran yang tebal dan di lengkapi dengan DVD drive atau CD drive. 
  • NOTEBOOK

laptop
Notebook adalah portable computer yag memiliki kesamaan dengan laptop, tapi memiliki desain yang lebi tipis dibanding laptop, kecil dan biasanya tidak disediakan Otical Drive (DVD/CD Drive). Notebook biasanya hanya memiliki layar dengan uluran maksimal 14 inci, dan dengan ketebalan 3 inchi. Notebook ditujukan untuk lebih mempermudah mobilitas dibandingkan dengan laptop namun masih memiliki spesifikasi yang medekati atau sama dengan laptop.
  • NETBOOK

notebook
Mobile komputer ini benar-benar memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan laptop maupun notebook. Hanya memiliki layar 8-12 inci dan dengan mengutamakan daya tahan batre, dan memiliki desai prosesor untuk menghemat daya, maka netbook tidak dapat di sejajarkan dengan Laptop ataupun Notebook baik secara fungsi dan spesifikasinya. Tujuan dari Netbook ini sendiri adalah sebagai komputer portable yang digunakan unutuk keperluan yang sederhana di bandingkan dengan Laptop dan Notebook.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -