Posted by : Unknown Rabu, 11 Maret 2015

Film Kungfu Terbaik Sepanjang Masa - Film merupakan media yang tidak akan ada matinya untuk dinikmati. Film memang lebih memanjakan penontonnya dengan memberikan gambaran dan imajinasi secara langsung. Terlebih lagi film dengan genre action atau kungfu, tentunya akan dibutuhkan imajinasi yang tinggi bila kita hanya membacanya dalam sebuah novel. Film kungfu memang sangat menarik untuk ditonton. Apalagi film kungfu dibintangi oleh actor legendaris yang berikut ini adalah 10 film kungfu terbaik versi daftarmenarik.com yang bisa anda jadikan referensi untuk anda tonton.

ADVERTISEMENT 

   Daftar Film Kungfu Terbaik   

 1  Kungfu Master
Film Kungfu Terbaik - Kungfu Master
Film yang masuk ke layar bioskop pada tahun 1991. Film yang dibintangi Jet Li menjadi satu dari 10 film kungfu terbaik. Sukses memerankan, dibuat juga sequelnya pada tahun 1992 yang berjudul “Once Upon a Time in China II”. 

 2  The Shaolin Temple 
Film Kungfu Terbaik - The Shaolin Temple
Film ini diproduksi pada tahun 1982 yang dibintangi oleh Jet Li

 3  New Dragon Inn 
Film Kungfu Terbaik - New Dragon Inn
Film ini diproduksi pada tahun 1992 termasuk dalam 10 film kungfu terbaik. Pemain yang berperan adalah Donnie Yen, Brigittie Yen, Tony Leung dan Maggie Cheung.

 4  One Armed Swordman 
Film Kungfu Terbaik - One Armed Swordman
Pemain film yang tayang pada tahun 1967 adalah Jimmy Wah Yu dan disutradarai Chang Cheh. Film ini menampilkan film kungfu silat mandarin dan gaya China terbaik.

 5  Shaolin 
Film Kungfu Terbaik - Shaolin
Film ini merupakan film yang tayang pada tahun 2011 yang di bintangi oleh Andy Lau

 6  Drunken Master 
Film Kungfu Terbaik - Drunken Master
Film yang digarap tahun 1978 ini merupakan film yang dibintangi Jackie Chan. Film ini menjadi film terbaik dalam genre Kungfu. Jackie Chan membawakan kungfu dengan sangat santai dan terkesan bermain-main saat menghadapi lawan. Dengan demikian gaya kungfu mabuknya menjadi daya tarik tersendiri.

 7  Ip Man
Film Kungfu Terbaik - Ip Man
Ip Man dibintangi Donnie Yen yang sukses memerankan Ip Man. Donnie Yen dalam film yang tayang 2008 berhasil menampilkan gerakan kungfu yang menakjubkan seperti gerakan tangan memukul dengan bertubi-tubi.

 8  Enter the Dragon 
Film Kungfu Terbaik - Enter the Dragon
Film ini merupakan salah satu dari 10 film kungfu terbaik yang merupakan penampilan Bruce Lee di layar bioskop pada tahun 1973. Film ini juga menjadi film favorite di Hollywood dan saat itu perfilman bela diri di asia mulai di akui.

 9  Fist of Fury 
Film Kungfu Terbaik - Fist of Fury
Film ini yang tayang pada tahun 1971 ini dibintangi oleh Bruce Lee. Film garapan sutradara Lo Wei ini juga tayang di Amerika. Film ini menceritakan sebuah hero yaitu Chen Zhen yang dibintangi Bruce Lee yang membela harga diri negara, guru dan perguruan bela dirinya.

 10  Hidden dragon 
Film Kungfu Terbaik - Hidden dragon
Film ini disutradarai oleh Ang Lee pada tahun 2000. Film kungfu ini lebih bergenre pada WUxia yang merupakan silat zaman dulu. Film ini di perankan oleh Chow Yun Fat dan Ziyi Zhang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -