Posted by : Unknown Rabu, 11 Maret 2015

Ingin tahu 10 film romantis terbaik di dunia yang bisa menggetarkan hati setiap penontonnya (selain film Titanic yang sudah sangat mendunia)? Berikut adalah ulasandaftarmenarik.com dari  kesepuluh film romantis dengan rating tinggi dan kualitas terbaik.


  Daftar Film Romantis Terbaik di Dunia  

Lihat juga: 

 1  The Notebook
The Notebook - Film Romantis Terbaik di Dunia
Film drama romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Nicholas Sparks ini dirilis pada 2004. Banyak penghargaan telah dimenangkan oleh film yang memberikan performa terbaik di box office. Film romantis yang dimainkan oleh Rachel McAdams dan Ryan Gosling ini disambut sangat baik oleh penontonnya.

 2  Notting Hill
Notting Hill - Film Romantis Terbaik di Dunia
Film keluaran tahun 1999 ini adalah film Inggris yang romantis dan sekaligus membuahkan gelak tawa. Julia Roberts adalah pemeran utama dari film yang berlokasi di Notting Hill, daerah yang ada di London.

 3  Pretty Woman
Pretty Woman - Film Romantis Terbaik di Dunia
Tampaknya film yang dimainkan oleh Julia Roberts selalu hit. Film yang dirilis pada 1990 ini juga dimainkan oleh Richard Gere.

 4  Love Actually
Love Actually - Film Romantis Terbaik di Dunia
Film garapan Richard Curtis ini juga termasuk dalam 10 film romantis terbaik di dunia. Dirilis pada tahun 2003, jalan ceritanya menggali aspek cinta yang berbeda yang ditunjukkan melalui sepuluh cerita terpisah yang melibatkan berbagai individu.

 5  Ghost
Ghost - Film Romantis Terbaik di Dunia
Film Amerika bergenre fantasi romantis ini dirilis pada tahun 1990 dan dimainkan oleh Demi Moore dan Patric Swayze. Kesuksesan besar yang diraih mendorong Jepang untuk membuat ulang film ini pada 2010.

 6  When Harry Met Sally
When Harry Met Sally - Film Romantis Terbaik di Dunia
Film Amerika keluaran tahun 1989 ini mengangkat sebuah pertanyaan, “Bisakah perempuan dan laki-laki hanya menjadi teman?” Film ini pilihan tepat bagi Anda penyuka film romantis yang juga menampilkan sisi komedi.

 7  A Walk to Remember
A Walk to Remember - Film Romantis Terbaik di Dunia
Satu lagi film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Nicholas Sparks. Ini adalah film drama romantis remaja Amerika rilisan tahun 2002. Mandy Moore dan Shane West lah pemeran utama dari film yang diset pada tahun 1998 ini.

 8  10 Things I Hate About You
10 Things I Hate About You - Film Romantis Terbaik di Dunia
Film yang dirilis pada tahun 1999 ini adalah film romantis komedi remaja Amerika yang sukses. Jika Anda salah satu remaja penggemar film romantis, film ini sangat cocok untuk ditonton. Film ini pun dibuat serial TV pada 2008.

 9  In the Mood for Love
In the Mood for Love - Film Romantis Terbaik di Dunia
Ini dia film Hong Kong keluaran tahun 2000 yang tidak kalah romantis dengan film Amerika dan Inggris lainnya. Jika penggemar Tony Leung dan Maggie Cheung, film ini harus ada dalam daftar Anda. Bahkan film ini juga masuk dalam box office.

 10  Message in a Bottle
Message in a Bottle - Film Romantis Terbaik di Dunia
Lagi-lagi film yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Nicholas Sparks. Film drama romantis Amerika ini dirilis pada tahun 1999. Namun, memang patut diakui bahwa film adaptasi dari novel Nicholas Sparks selalu termasuk di jajaran 10 film romantis terbaik di dunia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arga Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -